Tuesday 31 August 2010

Penting Ga Penting

Bubar, menjadi kata yang sakral di kalangan anak-anak ABG di bulan puasa ini. Buka Bareng, itu yang mungkin sangat di tunggu-tunggu oleh mereka. sudah menjadi budaya bagi mereka untuk memesan tempat, minta uang ke ortu dan berbuka puasa bareng temen-temen. hal yang menyenangkan di bulan penuh berkah ini.

Gue pun kecipratan virus bubar ini. dan karena virus ini lah gue jadi sering di marahin mami(ibuk minta di panggil mami sekarang, beliau udah gaul). kenapa begitu ? yaa karena gue keseringan buka di luar dari pada di rumah sendiri. hehehhe

Saking banyak nya permintaan bubar dari temen" gue, gue jadi harus menanggung resiko yang sangat berat. ya, gue harus rela, duit gue ludes abis tak tersisa. sekarang gue jatuh miskin. bahkan untuk beli bensin motor yang 5 ribu aja gak ada. ckckck kasian banget deh gue.

Sebenernya pentingkah bubar ini ? atau malah sebaliknya, ga penting ? kalo dari pengamatan gue tentang bubar ini, gue rasa bubar ini ada bagian yang penting dan ada yang ga penting nya. nah, sisi penting nya adalah berkumpul ama temen-temen yang udah ga ketemu selama bulan puasa berlangsung. kan kangen juga, ketawa ketiwi ma temen-temen. kayak gue, udah banyak bubar yang gue hadiri, kayak bubar bareng kelas IPA2, bareng tiwi n resti, bareng First Bold n Salturus, dan bubar Forda. dan itu semua menyenangkan.

Tapi di sisi lain, bubar ini juga ga penting-penting amat, soal nya ngabisin duit, hehehehe. hueh menurut gue alasan barusan itu ga kayak alasan deh, itu seperti... akibat ! huhuhuuhu ya, akibat yang harus di tanggung oleh anak-anak ABG miskin kayak gue. 

Well, puasa tinggal beberapa hari lagi, semoga puasa gue dan semua orang muslin dan muslimah di dunia ini di terima sama Allah. aminn dan semoga gue dapet THR yang banyak supaya gue bisa nabung dan bisa capet-capet beli kamera. amiinn ya Allah ! hehehe

Curhat selesai .

No comments:

Post a Comment