Sunday 12 September 2010

"Fenomena Upin Ipin.."

Kayaknya dunia udah makin gila!(ato udah dari dulu ya). khusus nya dunia anak" nih, mulai dari edukasi sampe mesum pun ada, tersedia kapan aja dan dimana aja. ngerti ga ama yang gue omongin?? ga ya?? bego' lo! gue ntu ngomongin tentang acara tipi tau'! ckck.. emang susah kalo baca blog nya orang oon. hehe 

You know alone lah(artinya: lo tau ndri lah), kalo acara tipi untuk anak" tu udah semakin gila. mungkin tu orang gede' nganggap anak" sekarang udah gede' kali ya.. dan gue, membantah mentah" anggapan itu! wong tu bolang"(baca: bocah telanjang) masih ingusan semua kok.. bobok aja masih ngompol--> kalo ini, gue udah ga lagi yaa.. :P 

Dari mulai edukasi kayak tengtop si unyil sampe yang rada" mesum kayak crayon sinchan pun di pertontonkan di layar tipi kita. waduwaduu... mau jadi apa bangsa ini kalo tontonan nya kayak gitu. kalo gitu mah nanggung" basah, mending kasi tonton miyabi ato american pie aja sekalian. biar cepet gede'.. huhuhu   Apalagi acara yang paling nge-trend di kalangan anak" ingusan itu adalah Upin Ipin. dua ekor tuyul anak kembar yang suara nya kayak curut lagi kejepit. hihi gue juga sering nonton nya.. hehe 

Upin, anak yang suka warna kuning(karna bajunya kuning semua), dan cuma punya rambut 1 helai! yeah, 1 helai men! banyakan rambut di ketek gue di banding rambutnya dia. wkwkkwk.. dan adeknya, Ipin, si botak yang suka warna biru dan paling suka ama ayam goreng, saking terobsesinya ama ayam goreng, dia sampe bercita" kalo gede nanti pengen makan ayam goreng sebanyak"nya. ckckck.. idiot! 

Gimana pun lucu nya upin, ipin, tapi gue masih tetep ama idola gue di acara itu.. bukan upin, ipin, bukan spongebob, bukan power ranger merah.. tapi si Mail. hhihihi.. jiwa bisnis nya itu lho yang bikin gue gregetan pengen ngebakar rumahnya... hehe. dan yang paling gue suka dari mail is.. bahasanya dan slogan nya:--> *sambil nunjukin barang yang dia jual trus bilang: "dua singgik.. dua singgik..!!"(bener ga sih gitu tulisan nya) 

Semoga fenomena ini di ketahui oleh Allah dan langsung membalas kebiadaban upin ipin tersebut.. hehe  Semoga upin ipin insaf untuk tampil di tipi. sudah banyak anak yang mati gara" ketelen paus, itu karena kau upin ipin! hehehe.. sudah cukup bayak fens mu di dunia ini.. sudah cukup kau malin jambu ttangga mu.. jangan kau maling juga kutang nya. hehe 

Well, I'm agung. Over and Out. (betul,betul,betul)

No comments:

Post a Comment