Monday 4 October 2010

"Sang Penghilang Stres"

Pantai, dimana semua yang gue suka ada. mulai dari pasir nya, bunyi ombak yang menggebu", dan yang paling gue suka adalah cewe" yang berlari" di bibir pantai apalagi kalo cewe nya bohai. bbeeee.... itu yang paling gue suka! huehuehuehee..

Pantai juga adalah tempat dimana gue bisa ngilangin semua unek"(ehm, ini bukan boker ya) yang ada di dalam diri dan pikiran gue. kalo gue lagi stres gara" pelajaran sekola gitu, gue suka pergi ke pantai bareng temen" pas minggu sore nya.


Dan disana gue en the geng langsung buka baju, buka celana trus ciuman satu sama lain. hueuehehehheue ya GA LAH ! ga mungkin dong itu kita lakuin di pantai, di alam terbuka gitu.. di hotel dong, baru asyik. hehehe ga kok, gue masih suka ama lubang, bukan pentungan. hihihi.. lanjut lagi ke yang tadi, gue en temen" langsung nyeburin diri ke laut, dan langsung nantangin ombak. hehe

Nah, disana lah gue ngeluarin semua unek" di pikiran gue dengan cara tereak sekeras mungkin di tengah ombak yang gede'. apalagi kalo gue sempet di puter" di dalam ombak sampe pusing. wah, abis itu gue pusing banget n itu lah yang gue cari. gue pusing, lemes dan semua hilang. hehehe I Love U Bitch! eh ralat, I Love U Beach! hehe

Tapi acara menghilangkan stres gue kemaren di tutup dengan kejadian yang menyedihkan. gue kesambet! atau bahasa terapi nya 'di ranjau', atau bahasa minang nya 'tasapo'. nah itu dia, pas gue nyampe rumah, gue aman, itu sekitar jam 7 sore. sampe rumah gue langsung mandi trus makan. tapi setelah makan, gue berasa gatel banget, sumpah! saking gatel nya gue jadi pengen kencing! (loh? apa hubungan nya) gue garukin semua badan gue sampe bentol" en merah".

Dan penderitaan itu tambah menjadi" ketika gue kebelet boker! gila' di saat seperti itu gue masih sempet" nya kebelet boker! untung cuma kebelet boker, kalo kebelet kawin gimana?! kan berabe urusan nya. huhu

Pas gue maksain diri buat boker ke wc(ya iya lah), gue tak sanggup, tak kuasa diri ini menahan pusing yang luar biasa, aku pun terduduk di kursi, dan ga bisa ngeliat apa", semua gelap, gue bepikir,"inikah akhir dari kehidupan gue? apakah gue akan meninggalkan dunia ini ? atau gue harus menukar nyawa gue dengan Vino G Sbastian dan melanjutkan karir gue sebagai artis ??" hehe ternyata ngga, gue akhirnya pingsan. huhuhu

Akhirnya malam itu gue habis kan dengan terkapar di kasur. dan terlelap hingga bulan pun berganti dengan matahari.

Huhuhu ya allah ! jangan lah kau beri hamba cobaan yang berat seperti itu lagi. hamba kapok ya allah! ga lagi deh hamilin ayam tetangga..
huhuhu

ehm.. Curhat Selese. :(

No comments:

Post a Comment