Sunday 14 August 2011

Menggetarkan Dunia (?)

Halo ? pe*asmi serangga ? *upss

Akhir" ini gue jadi jarang online, jarang posting ama jarang banget ngoceh huu laptop gue rusaaaakkk :'( *gulingguling*

Tapi udah sembuh kok udah gue perbaikin kemaren. ternyata cuma butuh di install uang ulang.. huhu *cium laptop*

Kali ini gue pengen cerita tentang fenomena pesantren yang sedang HOT di bahas di kalangan ababil" padang saat ini. tapi sebelumnya kalo gue boleh bilang ni ya, jangan pernah buka link ini..

Buat visitor gue yang gatau apa itu PMSR(Pesantren Menyebalkan Selama Ramadhan), sini gue kasi tau..
PMSR adalah kegiatan yang di canangkan oleh dinas pendidikan kota padang untuk para pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA. mulai dari kelas 4 SD - 12 SMA, kudu mengikuti kegiatan pesantren ramadhan yang ada setiap tahun ini. kalo ngga, kita di ancam bakal di gantung di tiang bendera. huhu ngga ngga, kalo ngga, kita ga dapet nilai dan ironisnya, kita ga naik kelas gara" nilai biadab ini -_-

Pesantren Ramadhan, hal yang paling ga disukai sama pelajar padang, gile aje.. liat nih :
Sahur - solat subuh di mesjid - trus langsung pesantren di mesjid(karna gue SMA, gue masuk pagi sampe jam 9) - pulang - setelah buka puasa, harus solat taraweh di mesjid. dan mungkin kita semua ngelakuinnya atas dasar terpaksa, karna solat subuh dan tarawehnya itu ada absen nya huhhuhu..

Gue sendiri, lebih banyak di ketawain sama temen" gue yang udah lulus SMA..
TG(Temen Gue): eh, lo masih pesantren gung?
Gue: paan lo, gang gung gang gung..
TG: whuahahaha lo tu udah tua, ga pantes pesantren
Gue: PALE LO KOTAK !!!

Trus ada juga nih bapak panitia pesantren mesjid gue..
BP: eh, agung? belom kuliah..
Gue: belom pak, ini pesantren terakhir..
BP: udah, ga usah pesantren lagi.. tidur aja di rumah, bapak bosen liat kamu terus.. haha
Gue: hihi iya pak.. *GUE BIKIN LALAP MAMPUS LO*

Emang sih, dengan adanya pesantren ramadhan ini semua pelajar terbebas dari sekolah, trus belajarnya di mesjid/musola, cuma 2 jam.. tapi kan tetep aja ga enak, gue mah lebih milih sekolah deh, daripada pesantren, soalnya apa, di mesjid, gue cuma tidur"an doang.. mending sekolah, bisa ketemu sama temen", bisa nyanyi" bareng, bisa joged" sule bareng, kalo di mesjid? nyanyi aja gengsi, gimane joged?! bisa di telanjangin gue sama panitia u,u

Semua temen" pada galau gara" surat wajib yang harus di hafal.. dan gue, adalah yang paling parah..




ah, bodo amat dah, gini nih akibatnya kalo lagi ngapal surat yang panjang nya lebih dari tali kolornya tarzan..



Apa lagi kalo liat ustad yang kayak gini..


Ah, shilit! eh, shit!

Btw, gue galau bukan karna pesantren sih.. tapi gue galau karnaa... gue ga ada duit untuk beli baju lebaran ! huaa *pak.. minta pak..*

No comments:

Post a Comment