Monday 26 September 2011

Hal Yang Ga Bisa Gue Lupain Dari Sekolahan..

People who i'll never forget :*
Masa SMA, adalah masa-masa yang paling menyenangkan. Dari mulai nakal-nakalnya, bandel-bandelnya, brengsek-brengseknya, cinta-cintaan, colong-colongan, sampe buka-bukaan. Huuuuh semua itu udah gue lalui sama temen-temen di sekolahan gue. Sedih nih -,-

Gue, udah hampir 3 tahun SMA, dan itu artinya gue harus ninggalin masa-masa terindah dalam hidup ini. Hanya dalam beberapa bulan lagi, semua nya akan berakhir. Gue akan berpisah dan temen-temen akan kangen sama gue. Yaa begitu lah kalo jadi seleb sekolahan. #jedotinpalakedinding

ini foto wanda(ketua MPK) kedapatan lagi mojok sama pacarnya


Gue akan kangen sama semuanya, tentang sekolah, temen-temen, guru-guru.. tapi gue lebih kangen kebiasaan gue sih kalo di sekolahan.. mari kita lihat apa aja sih yang gue suka dan gue ga suka kalo di sekolah! Ini dia:
  • Jam 7 gue sampe sekolah, narok tas ke kelas trus ke WC, ngecek apa celana gue ga kebalik. 
  • Di kelas, gue adalah satu-satunya murid yang setiap menit nguap karna ngantuk (sampe-sampe gue di panggil “kuok” di kelas) 
  • Setiap pergantian jam pelajaran, gue keluar lagi, kalo ga ke kantin, yaa ke wc, ngecek apa retsleting celana ga kebuka. 
  • Kalo jam istirahat, gue akan lari ke kantin. Liat siapa-siapa aja temen gue yang sedang makan. Kalo temen gue ada, gue akan ambil sendok, lalu dengan tampang mesum mendatangi temen gue itu trus bilang,”bagi yaa..” sambil merampas makanannya dengan sendok yang gue pegang. Sungguh tragis. 
  • Gue suka ke kelasnya mimi @dillaAU, dan teriak dari luar kelas,”MIMIIIIII...!!!! AILAPYU..!!” dan dila hanya akan tertawa manis. 
  • Setelah bel masuk bunyi, gue pasti masuk kelas telat.
  • Gue pasti jalan bertiga sama geng gue, Tri Mas Gombal. Geng paling eksis di sekolah. 
  • Gue suka patroli keliling sekolah dan kalo papasan sama temen yang bawa minum, gue akan bilang,”eh, minuman boleh tuh, coba dong!” gue langsung rampas minumannya, sedot dikitt, kasihin minumannya lagi, lalu pergi begitu saja. 
  • Gue selalu standby di kantin, nungguin temen cewe gue yang jajan. Dan kalo temen cewe mau jajan, gue akan bilang,”eh, kamu cantik deeeh.. beliin minum dong, lagi kere nih.. kamu kan cantik, bapaknya pasti jualan bunga..” dan temen gue akan beliin gue minuman.
  • Hobi banget ngegombalin cewek-cewek cakep yang lewat.
  • @niiaaays dan @dillaAU adalah korban gombalan gue yang sekarang berstatus istri gue. dila = mimi, nia = ay/ayang. gue adalah penganut poligami insaf di sekolah. 
  • Kalo denger musik dangdut, gue secara alami akan goyang(ala sule).
  • Gue suka nyanyi-nyanyi ga jelas kalo lagi duduk-duduk di bawah pohon depan kelas.
  • Kalo lagi upacara atau lagi kultum, gue selalu baris di depan.
  • Kalo lagi patroli keliling sekolah, gue suka megang-megangin pala, ga peduli rambut gue panjang ato pendek.
  • Kalo lagi bosen belajar, gue akan ambil hape trus ngegombalin cewek-cewek yang ada di kontak henpong gue.
  • Gue paling ga bisa praktek biologi yang mengorbankan binatang sebagai bahan percobaan. contoh: pake hati dan jantung ayam yang masih fresh/baru di potong. kalo praktek pake yang begituan gue akan narik baju gue ke atas sampe nutupin hidung dan mulut gue, atau gue akan muntah di tempat itu juga. 
  • Selama gue menjabat jadi ketua osis, gue sering ngambek gara-gara temen-temen ga dateng rapat -,-
  • Kalo pagi-pagi cuaca mendung, gue akan berdoa supaya turun hujan yang deras, dan jam masuk sekolah di undur sampe jam 8 atau jam 9.
  • Setiap selesai acara osis, (perpisahan, MOS, dll) kita pasti pergi ke pantai. 
  • Kalo guru-guru ngadain razia, gue adalah tipe orang yang pasrah. dan ga akan lari kemana-mana.
  • Gue suka godain adek(Jefrynaldi), temen sekelas gue kelas 2.
  • Setiap hari kalo gue ga megang jidat nya di Dion(temen sebangku gue kelas 1, orang nya kecil, jidatnya lebar), gue ngerasa ga ada garam, ada yang kurang gitu lho.
  • Kalo ada bola basket, gue ada orang yang paling semangat buka baju seragam, trus pake baju basket. (pamer ketiak gittuuuu haha)
  • Gue adalah satu-satunya orang di sekolah yang setiap hari rutin make jaket, ga peduli panas ato dingin. yang jelas pake jaket aja, supaya ga item gituuu.
  • Kalo gue bawa gitar, lagu yang sering gue mainin adalah sempurna, lagu rindu, selalu ada, sepanjang usia, darah muda, dan wakuncar.
  • Gue suka nyanyi lagu dangdut sambil goyang.
  • Gue ga bakal lupa sama adek gue yang paling nyolot, songong banget gayanya, Nando.
  • Gue suka di panggil Mas.
  • Moment yang paling gue tunggu waktu sekolah adalah acara perpisahan, karna di acara itu gue bisa tampil main band.
Kayaknya segitu dulu deh yaa.. gue ga inget apa lagi hal yang bakal gue kangenin dari sekolah..
 Kalo ada lagi besok gue bakal bikin lagi lanjutannya. okeh ?

Well, tunggu aja coooy ;)

No comments:

Post a Comment