Thursday 1 September 2011

Met Lebaran Bung..

A : pak, besok saya silaturahmi ya..
B : dateng aja..
keesokan harinya..
A : assalamualaikum! kenalin temen-temen saya..
B : *clingak clinguk* kawanmu artis semua?
A : keluargaku kan kaya 7 turunan
B : kok kamu ngemis ?
A : *tampang kasian* aku turunan ke 8 

#CURRRUUUUUUTTTTTT

gue ga pernah bisa nahan ketawa kalo liat iklan itu.. ga nyambung aja gitu lo coy, yang di tanya kawan, jawabnya malah keluarga -_- tapi gapapa, kreatif kreatif haha

oiya, udah lebaran yak ? waaahh gini nih kalo tidur kelamaan..

langsung aja deh, gue mau ngucapin..



tapi sayang banget, lebaran kali ini gue cuma sendirian.. ga ada yang... ah! fokus gung! fokus! #singlegalau

ngga, beneran nih, lebaran kali ini ga ada "taste", ga ada "sensasi' ah apa lah itu, yang jelas kali ini terlihat seperti bukan lebaran aja.. liat aja, hari lebaran aja ga jelas kapan, sampah di mana-mana, tas bergelimpangan, rambutnya jono ga pernah di sisir.. loh? bukan itu.. maksud gue tu gini, masa hari lebaran aja ga jelas kapan, ada yang hari selasa, ada yang rabu.. oke, pemerintah bilang lebaran hari rabu, berarti selasa masih puasa dong ? tapi kok ada yang bilang buka puasa jam 10 yak ? ada gitu, islam ngajarin buka puasa jam 10 ? aneh aneeehh aja

tapi biarlah, yang penting gue udah puasa sebulan penuh, gatau deh bakalan di terima apa ngga u,u tapi gue udah berusaha #asiikk

Saya, Imam Agung Surya Atmaja S,pg dan Keluarga bahagia(:@dillaAU, @niiaaays, @BayuGreatline, @imampradaya, @Soni_Septian)

Mengucapkan

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 
DAN 
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H 


well, sekarang awal september nih..
berdo'a dulu aahh :
1. ya Allah, ampuni dosaku, dan terangi hatiku
2. ya Allah, jadikan aku anak yang soleh, anak yang pintar dan berbakti pada orang tua
3. ya Allah, hindarkan aku dari segala fitnah, dari semua kejahatan dunia yang menghampiriku
4. ya Allah, berikan aku kesehatan, berikan aku rezki yang banyak, dan berikan aku istri yang cantik dan solehah <--- yang ini di pending dulu deh

eh,eh, tunggu.. itu bukannya do'a gue abis solat ya ? ah! salah, tapi gapapa ding.. hehe

#SEPTEMBERWISH :
- moga tambah gemuk #amin
- moga tambah sehat, tambah ganteng #amin
- moga tambah rajin #amin
- moga tambah pinter #amin
- moga duit lancar #amin
- moga ada banyak waktu untuk keluarga #amiiiinnnnnn
terakhir..
- moga dapet ceweeeeeekkk <--- ga penting sih, tapi.. #amiiinnnn


Semoga kita semua bisa menjadi lebih baik dari sekarang 0:) #amiiinnn

No comments:

Post a Comment