Friday 2 December 2011

Fenomena Boyband Girlband Indonesia

*Tarik ingus*

Aaarrgghh!!! Sorry kalo di postingan kali ini gue sering narik ingus..
lagi flu nih gue..

*tarik ingus*

Beberapa bulan ini gue perhatiin, semakin hari semakin menyebar virus boyband dan girlband di Indonesia. Mulai dari yang hoby makan sosis sampe yang jadi sales produk. ada yang mukanya aneh, ada juga yang mukanya ga jelas. ckckck amazing! 

*tarik ingus*

Gayanya pun aneh-aneh, atau bisa gue bilang, gaya mereka terlalu banyak. wong mau nyanyi aja harus goyang-goyang segala. mending ngeBand, fokus sama alat yang kita pegang masing-masing hehehe.. tapi ya mau di apain lagi tho, masing-masing orang kan punya selera musik masing-masing.

Sekarang ada puluhan Boyband dan Girlband yang berkeliaran di industri musik indonesia. ada beberapa yang gue suka, dan ada juga yang gue kurang-suka. yaa ada beberapa faktor kenapa gue ga suka sama mereka.. udah! udah! jangan paksa gue untuk cerita! udah! jangan paksa gueh! gue gamau bilang.. -____-

*tarik ingus*

Sebenernya gue suka sih sama lagu boyband n girlband indonesia, cuman gayanya itu lho yang ga asik. kebanyakan nge-dance, ini mau nyanyi apa mau dancing? mending jadi Bboy aja kalo mau dancing. ga usah nyampurin dance+nyanyi. entah kenapa gue ga suka aja liat boyband yang lebih banyak dance-nya ketimbang Nyanyi-nya.. intinya gue ga suka aja, titik. jangan paksa gue untuk bilang kenapa gue ga suka! terima kasih.

*tarik ingus*

Nih beberapa boyband dan girlband yang gue suka :

1. Max 5

2. Cherrybelle

3. NSG Star 

4. XO-IX << ini gue suka karna aksi panggung sama gayanya doang



*tarik ingus*

Udah, masih ada lagi boyband lain yang gue suka, tapi gue lupa namanya apa. tapi yaudah lah..
Gue udah ga tahan sama hidung ini. ane caw dulu ya gan! 

Maju terus musik Indonesia! 

*ninggalin blog sambil megangin idung*

No comments:

Post a Comment