Tuesday 21 December 2010

"Cinta itu Membuat Menangis dan Juga Tertawa.."

"Tanpa kau sadari..
Cinta membuatmu menangis juga tertawa.."


Itu lirik lagunya kerispatih-semua tentang cinta. lain lagi kata greatline(band gue lagi promosi)-tentang cinta, "cinta membuat semua orang jadi gila.." yaa. kenapa begitu ? gue juga ga tau. tanya aja ma greatline. hehehe

Menurut gue apa yang dikatakan ama kerispatih itu ada benernya atau bisa di bilang bener. ketika semua orang mendapatkan cintanya, dia akan tersenyum lebar seakan semua impian nya selama ini terwujud dalam waktu yang sebentar. tapi coba deh kalo putus cinta, pasti tu orang bakal nangis darah, bahkan bunuh diri kalo emang tu orang bener" cinta. ckckck cinta.. cinta.. anak siapa sih lo ? (lho?)

Emang sih, cinta itu kadang ribet, kadang nyebelin. tapi yaa gimana lagi. ga ada cinta, kita ga idup, ga ada duit, kita sengsara, ga ada rumah? jadi gembel aja. hehehe

Pacaran, itu lah yang dilakukan seseorang untuk merasakan cinta. dan masa" pacaran ini lah digunakan cowok" dan cewek" untuk bahagia. tapi bagi beberapa cewek, masa pacaran digunakan untuk menjadikan dirinya seperti majikan. pernah gue tanya ke salah satu temen gue.

'eh sa(namanya nisa->disamarkan), lo kalo pergi les ama siapa ?' gue nanya.

'ya sama cowok gue lah!' dia jawab bangga.'percuma aja punya cowok tapi ga bisa nganterin gue kemana-mana..'

'kasian juga tuh cowok lo..'

'hahahaha.. dia aja yang bego. mau"nya ngaterin gue..'

Hening.

Kadang, beberapa cowok merasa di bebani dengan permintaan pacar yang seperti itu. kasian juga sih.. cowok itu seperti di perbudak ama pacarnya.. ckckckckck

Jadi, cinta itu bisa bikin orang tertawa dan juga menangis. tapi kayaknya cinta kebanyakan bikin nangis deh. huhuhuhu

Curhat Sesele.

No comments:

Post a Comment