Friday 24 December 2010

"Betapa Pentingnya Hal Itu.."

Tau ga, kenapa kita bisa lahir di dunia ? bisa ketawa ? bisa nangis ? bisa maen ? semua karena ada sebuah kasih sayang dari seorang ibu yang selalu ada untuk merawat kita dari mulai lahir ampe segede kambing gini.

Gue harap lo semua menghargai betapa penting nya ibu buat lo, anggaplah ibumu sebagai permata di dasar laut yang sangat mahal sekali bahkan orang terkaya di dunia ini ga bisa beli. dan jaga dia sebaik mungkin. jangan sampe lo sakiti hatinya. jangan sampe menyinggung perasaan nya.

Manusia itu ga ada yang sempurna, termasuk ibu lo. kadang beliau ada berbuat salah yang ngga dia sadari, bersabarlah. lo ngga bisa langsung marah ama dia. karena kalo lo marah itu sangat menyakitkan bagi dia.

Dan gue pribadi, punya sedikit problem about my mom and dad. dan kebiasaan gue, kalo ada masalah, gue ga mau nyeritain masalah gue itu ke orang lain, biarlah gue sendiri yang tau. biarlah gue tersenyum dengan senyuman biasa. kalaupun gue harus cerita, gue bakal cerita ama temen hayalan gue. gue lebih nyaman sama dia. tengs brad ! lo ngga keliatan, tapi lo selalu ada buat gue. memang, gue hanya butuh dia pas gue ada masalah kayak gini. gue ga pernah ngganggap orang lain ada. siapapun orang itu.

Gue pengen ibuk n bapak hidup lebih lama, supaya mereka berdua bisa liat kesuksesan gue. mereka bisa menikmati hasil dari kerja keras gue. gue pengen pekerjaan yang selalu di bilang bapak ke gue,"kerjaan yang duduk" aja di rumah tapi duit tetep ngalir". yak, gue pengen itu semua. gue pengen liat senyum bahagia dari mereka berdua. meskipun gue tau, gue bakal melihat senyum mereka dari tempat yang berbeda. huh.

Dan jika memang sudah saat nya bagi mereka untuk Kembali, gue pengen gue ada di samping mereka. gue pengen melepas kepergian mereka dengan tangan gue memegang erat tangannya. dan mengantar mereka dengan pelukan. hanya itu. gue ga ingin lebih.

Gue sayang ibuk n bapak !
I Love U deh ! hehe :*

Curhat Selese.

No comments:

Post a Comment