Thursday, 20 January 2011

"Semakin Saja Ini Semua.."

Sori kawan, kayaknya udah lama yah gue ga ngeblog. sori-sori, gue lagi sibuuukk banget. soalnya pasien gue banyak banget yang harus di kasi makan n di mandiin. hehehe ya ngga lah! emang gue tukang mandiin kebo.

Ini dia masalahnya, gue itu lagi sibuk bikin proposal akhir" ini buat presentasi gue di acara seleksi caketos dan cawaketos. haha. lo semua pasti ga percaya kalo gue itu adalah calon ketos SMA 12 padang! haha kalo mau muntah, cari ember dulu. jangan di lante. susah bersihin nya. hehe

Jadi gini, selama ini kan gue itu adalah orang biasa yang hidup di pemukiman tempat tinggal biasa. lalu ada seorang makhluk yang membawa warna yang membuat kami saling berinteraksi satu sama lain. loh loh, tunggu.. kok jadi iklan cat dinding gini sih ?!


Ngga, jadi gini nih ceritanya, sebenernya kan gue itu masih jadi ketua MPK, cuma karena pemilihan ketua MPK nya itu terkesan "ilegal" , jadi guru" pada gatau. atau pada ga gaul kali ye. masa murid yang paling ganteng di sekolah mereka pada ga tau kalo gue udah jadi ketua MPK. tapi bukan itu cerita nya. hehe
karena udah terlalu lama nunggu, akhirnya kemaren di adakan seleksi ketos, tapi yang bikin gue heran, cuma 2 pasang yang daftar buat jadi ketos n wakil. gila! nih murid SMA pada minder apa punya maksud lain yah buat hancurin sekolah ? ckckck

Nah, nyebelin banget tau ga sih pas gue presentasi kemaren.
" jadi nanti kita akan membuat sebuah event.." tiba" penjelasan gue terhenti. bapak waka(Wakil Kesiswaan) motong gue.
"tunggu, ini apa ini? proposal yang kita minta bukan seperti ini!" (pala lo botak pak!)
"hhhhh....." gue diem, temen" diem, semua hening.
"langsung saja ke visi misi kalian.."
"i.. iya pak.." gue jelasin visi misi kita.

Tapi beberapa saat setelah tragedi itu, bapak itu keluar dan manggil wanda(temen gue) dan bilang,
"gimana wanda, tadi itu bapak ngetes mental nya aja. sebenernya bapak tau kalo proposal yang di bikinnya itu betul.."
Gue bunuh tu bapak.

foto ini diambil sebelum gue berubah jadi ganteng.
Coba aja gue tau kalo bapak itu cuma akting, pasti udah pasti kepilih gua jadi ketos. hahaha dan gue pastikan, 3 bulan kemudian, sekolah itu akan tawuran terus"an. hahahahhaahahaha begitu lah calon ketos lo kawan"! lo emang mau punya ketos yang kayak gini ? ->liat samping.

Besok, gue akan ngelawan kepsek. setelah kemaren gue gatot alias gagal total, gue bakal coba sebaik-baiknya untuk ngejawab pertanyaan bapak kepsek itu. gue yakin. aku bisa ! talk less do more! yes yes ! amin.

Btw, gue lagi seneng"nya nih ama cabe, cewe gue. sekarang gue manggil dia cabe, supaya lebih enak aja. cabe = Cantiknya Beda. hehehe kreatip kan gue?! (iya, dibanding kambing tetangga.)
gua saaaayyyyyyyaaaaannngg eluu be ! bener dah ! hehehe
buzz buzz buzz :*



Sekian dulu deh, semoga lu semua ga mimpi buruk abis baca post gue hari ini.
See yaa

bye. dan Curhat Selesai.

No comments:

Post a Comment