Sunday 20 February 2011

"The Busyman.."

The busyman, nama panggilan yang di kasih cabe buat gue. terkadang itu bikin gue nyesel sekaligus sebel, masa namanya busyman, yang keren dikit kek, bisnisman, ato apalah, asal jangan sariman aja deh. hehe

Tapi emang iya sih, ntah kenapa gue akhir" ini bisa jadi super sibuk gitu, sampe makan aja sering lupa. dari mulai les lah, olahraga lah, latihan basket lah, pergi pelatihan lah, n pacaran. semua itu gue lakuin tanpa terkecuali. sampe" cabe sering ngomelin gue karna kesibukan gue itu. hehehe cuman gue nya aja yang bandel, tetep aja gue lakuin kesibukan itu.

Apa lagi sekarang gue ini adalah seorang ketua OSIS di sekolah. huhuhu kesibukan gue nambah lagi. sekarang gue lagi nyusun program, n nyusun proposal pensi untuk sekolah. ya Allah, semoga gue bisa jadi pemimpin yang baik. amin.

Udah ah, lupain dulu kesibukan itu bentar. 2 maret, cabe ultah. dan gue harus datang untuk menemuinya, jika tidak, saya akan di rebus hidup" sama dia. uhuuu. cuman brad, I don't know what I should give to her. gue harus ngasi kado apa coba ? ngasi kodok ? bisa di bakar gue. ngasi boneka/baju ? bisa putus gue. aaaahhh. bodo amat. ntar juga kepikiran. sembari ku jalani hidup ini dengan semua kesibukan dan semua permasalahan. ehm

Lagi(-lagi), gue mohon banget ama cabe, jangan nyerah untuk bikin gue inget terus ama kamu. jangan nyerah untuk love me. U know, I love U, U love me, our love will never end. hihi amiiinn.

Udah ah, udah ngantuk.
Curhat selese.

NB: kalo cabe baca, inget kalo kita punya mimpi jadi keluarga KB, jadi jangan berhenti sayang padaku. hihihi :*

No comments:

Post a Comment