Sunday 6 February 2011

"Pacar Rock n' Roll.."


Kalo The Dance Company punya papa rock n roll, gue malah jadi pacar rock n roll. kalo papa rock n roll cari panggung sana sini, gue malah cari pelatihan sana sini. huhu keliatan banget gembel nya. --"

Pelatihan terakhir gue adalah pelatihan konseling tahap tumbuh di pariaman yang menghabiskan waktu bernafas gue selama seminggu. gue relain hidup gue hilang selama seminggu, untuk cari duit dan ilmu. haha lebay. tapi seminggu itu gue bisa sadar gimana capek nya cari ilmu dan perjuangan untuk dapetin yang kita mau(alias duit).

Disana, gue di karantina di sebuah asrama yang sangat horor gue liat, n juga ngebosenin banget! gila, masa pelatihan nya berasa kayak anak smp yang baru masuk gitu. kayak anak" banget deh. asrama nya deket gor kawang d pariaman. tempat dimana gue rasa ga cocok di sebuat gor. mungkin lebih cocok disebut tempat gembala sapi. 

Selama 5 hari atau bisa di bilang 1 minggu penuh gue melakukan kegiatan di luar sekolah. capek, sedih, seneng, semua campur aduk kemaren pas pelatihan. sedikit review gue selama 1 minggu ini. here we goes:
  1. Jum'at minggu lalu : gue berangkat ke bukittinggi untuk pelatihan jurnalistik (ini enak, di hotel)
  2. Sabtu : kegiatan di mulai sampai malam.
  3. Minggu : siang nya kita check out dan sampe di padang malam. --"(nyebelin banget)
  4. Senin : paginya gue sekolah bentar trus berangkat lagi ke pariaman untuk pelatihan konseling ini.
  5. Selasa : pelatihan di mulai dengan semua kegiatan yang membosankan. abis itu gue main basket ama bang imu. (lumayan)
  6. Rabu : prantek lapangan di smp 1 VII koto di sungai sarik, pariaman. 
  7. Kamis : Kegiatan lagi ama Buk Emi, BKKBN. (hari yang melelahkan)
  8. Jum'at : kita semua pulang. (hari yang di tunggu-tunggu)
Huuuhhh.. begitulah kegitan gue yang sangat padat pada minggu (sialan) ini. minggu yang bikin gue ga bisa tidur enak karna berantem terus ama cabe, bikin gue ampir putus, n juga bikin gue sadar betapa penting nya didikan seorang ibu sama anak nya. :(

Semoga aja apa yang gue pelajari selama 1 minggu ini berguna bagi gue, dia, nusa dan bangsa. hahaha (lu kira pesawat!). amin! semoga gue n cabe bisa bertahan lama dan mewujudkan mimpi"(aneh) kita nantinya. karna kemaren gue n dia udah 3 bulanan. hihi

well, sekian dan terima kasih.
Curhat selese.

NB: kalo mau tau berapa duit yang gue dapet dari pelatihan kemaren, ketik aja sms, : REG MAU TAU kirim ke nomor gue. pengirim tebanyak bakalan dapet Air Mineral SMS 1 gelas ! buruan !:D

No comments:

Post a Comment