Wednesday 2 November 2011

Balada Kepala Oktober..

BOTAAKKK...!!!

Waktu temen gue yang udah lulus SMA lalu masuk universitas, kepalanya langsung ilang alias botak karna tututan ospek.. dan saat itu juga dia menjadi target sasaran yang empuk untuk gue aniaya. yep, gue panggil dia Botak. contoh: "gimana TAK, enak kuliah?" atau "gimana TAK, cewe kuliahan asik ga?" atau "woy BOTAK, keluar yuk.."

Sungguh menyenangkan waktu itu, sangat menyenangkan..

Tapi waktu itu.. *mulai hapus aer mata*

Bulan Oktober tahun ini adalah bulan yang sangat mengerikan buat gue. sangat sangat tidak adil buat gue, sumpah. soalnya ada hal yang sangat tragis menimpa gue. sangat tragis, tapi gue bakal ceritain semuanya ke kalian semua. begini ceritanya.. *betulin celana*

*tarik ingus*
Jam itu gue sedang belajar matematik, suasana masih normal, ga ada tanda-tanda adanya babi lepas, kebo ngamuk atau badai coklat, semua normal berjalan sebagaimana mestinya. namun tiba-tiba masuklah dua ekor makhluk yang berkerudung, tampang sangar.. astaga! itu guru pembina OSIS!! dalam hati gue berkata pasrah,"Mati gue.."

"yang laki-laki, berdiri semua!" salah seorang guru teriak layaknya seorang kenek bis.
*semua cowo berdiri*
*gurunya manggut-manggut*
"apa maksudnya manggut-manggut?" gue bertanya-tanya apa maksud manusia itu ngangguk-ngangguk

Ternyataaa....

*KREK..KREK..KREK..* satu per satu rambut jatuh dari atas kepala temen gue karna di potong manusia itu. dan itu artinyaa.. GUE JUGA PASTI BAKALAN KENA! 

Beberapa menit kemudian sampailah manusia itu di samping kiri gue sambil meremas-remas rambut gue yang baru aja MAU PANJANG! dan dengan santainya mengeluarkan 2 kata mematikan,"rambutnya bagus.." 

*KREK..KREK..KREK..* habis sudah masa depanku.. *gulingguling*

Sejak saat itulah gue di panggil dengan sebutan "BOTAK".. dan sekarang ada yang lebih keren lagi panggilannya.. "PADOK" artinya "Kepala Godok" (Godok = sejenis makanan dari ubi yang berbentuk bulat). dan semua panggilan itu udah melekat di diri gue. panggilan yang sangat menyedihkan.. *tarik ingus*

Contoh kezaliman temen" gue:
masih ganteng kan ya?
GUE = LAMPU

gue di sama-samain sama benda ini
Sungguh kejam dunia ini :'(

Sejak kejadian ini gue sadar bahwa karma itu berlaku.. 

*ngesot ninggalin halaman blog*

No comments:

Post a Comment