Sunday 6 November 2011

Selamat Jalan Sapi..

*jeng jeng jeng!*
Selamat Hari Raya Idul Adha 1432H..



Bagi gue hari raya haji adalah hari raya yang sangat penting. emang sih, ga dapet duit atau baju baru, atau kue-kue cemilan enak *iler netes*. tapi sebenernya Hari Raya Idul Adha itu lebih penting daripada Hari Raya Idul Fitri. gue lupa alasannya kenapa, tapi itu yang gue denger dari ustad-ustad yang ceramah di mesjid. 

Dan arti Idul Adha buat gue adalah..

IDUL ADHA = MAKAN RENDANG SELAMA SEMINGGU

Seneng banget gue kalo udah denger kata-kata qurban. rasanya pengen datengin tu sapi trus netek langsung sama sapinya. karena saking senengnya. soalnya rendang bikinan mbah feat. ibuk itu rasanya endang bambang. sedap, tak tergantikan. wuenak tenan! kalo ada yang mau, dateng aja ke rumah. tapi siap-siapin duit sekitar 10juta *cabutin jenggot*

Hal yang di sayangkan dari hari ini adalah.. tadi pagi, waktu gue solat Id. gue ga dapet tempat yang pewe untuk gue duduki. suasana mendung di tambah lagi pemandangan yang tambah mendung gara-gara ibuk-ibuk yang gaya pakaiannya sumpah-ga-banget. masa yah, make jibabnya sok elit, gelang emas di tangan kiri kanan, pokoknya emas dimana-mana deh! gaya jalannya kayak artis (kampung) pula! oohh tidaaakk, mau solat apa mau jualan emas buk? sekalian aja BH nya di gantungin di leher -___-" males banget pagi-pagi udah ngeliat pemandangan kayak gitu.

Sebentar, waktu ibuk itu lewat di depan gue, tiba-tiba Gelap! dan sapi-sapi langsung,"ngooooookkkk..." sambil ngeluarin semua hasil pabriknya. *croot*
Setelah semua bencana itu berlalu, umat islam di sekitar mesjid melakukan solat Id dengan tenang dan syahdu. yang bikin dongkol adalah.. pas ustadnya lagi ceramah,"yaahh, ujan lagi.." 

Oh iya, kepada semua sapi-sapi dan kambing yang udah berkorban hari ini, gue ucapkan selamat atas pengorbanannya. sangat mengharukan dan sangat saya hormati pengorbanan kalian, maka dari itu, semua daging kalian akan saya habiskan. saya ucapkan terima kasih banyak. 

Contoh sapi songong >>
Udah mau mati masih aja pamer bokong
Tapi kalo sapi yang ini jadi di potong ga yaa ??

Adek "the aseng" ho. temen sekelas gue kelas XI

Buat temen-temen yang tadi pagi jadi di kurbanin, yang sabar yah. semoga amal kalian selama di SMA di terima, dan setiap kenangan terus tersimpan di benak kami semua. 
Dan semoga daging yang di tinggalkan bisa bermanfaat bagi orang yang memakannya. amiin Ya Allaaaahh..


*hening*




NGAAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHHAA..
*ngakak abis-abisan*

Udah ah, gue mau ketawa dulu..
Bye ;) 
*telpon RSJ*

No comments:

Post a Comment