Friday 20 July 2012

New Life..

Hello world!

Orang udah mau puasa nih! Minal aidzin wal faidzin yaa.. *sungkemin satu-satu*

Btw, puasa tahun ini galau banget! -__- soalnya hari pertama puasa aja ada 2 versi. ada yang bilang hari jum'at alias sekarang, ada juga yang besok. what the.. huh.. yasudahlah, gue sih puasa nya sekarang. puasa nya cepet, ntar lebarannya juga cepet *loh?*

Yang jelas puasa tahun ini buat gue sangat-sangat berbeda sekali banget. kenapaa?? soalnya gue tahun ini kan udah mahasiswa nih ya di Unand(Universitas Andalas) jurusan Agroteknologi fak. Pertanian, yang artinya gue harus menunda impian gue untuk kuliah perfilman di ISI beberapa tahun ini! ohh god! *mendadak galau* *bershower*

Dan yang lebih buruk lagi, gue harus asrama! yup, ASRAMA! sekali lagi, ASRAMA! *jeng jeng jeng*
Buat gue yah, asrama itu sebenernya ga buruk-buruk amat, asal makan di sediain, di kamar nya di kasih tv, ada mesin cucinyaa. kalo gitu kan enaak. tapi ini keadaannya berbeda; makan minum sediain sendiri, cuci manual, pagi harus solat subuh berjamaah, ga boleh keluar malem, pokoknya yang gitu-gitu deehh. ga enak banget -_-

Dan gue harus asrama selama 1 tahun..

*hening*

Nih yang mau liat asramanya gimana

Asrama gue di sebelah kiri..

Tapi yaudah lah, itung-itung nambah temen sama melatih kesabaran aja.. *mencoba ikhlas*

Terakhir, gue pengen ngucapin semoga lulus buat temen-temen yang kemaren ikut ujian masuk mandiri di unand, semoga kalian lulus semua! amiiinnn!!!
Dan.. semoga di bulan Ramadhan tahun ini, puasa kita lancar, dan amal kita selama Ramadhan di terima di sisi-Nya. amin!!
Dan juga, semoga gue bisa sabar tinggal di asrama. amin! amin banget! :(

*sign out

No comments:

Post a Comment