Monday 13 August 2012

Ospek..

Halo! masih puasa kan? udah bolong berapa? jiee sekarang pasti lagi ngabuburit ya? sama siapa? eh, jomblo ya? ckck pasti ngabuburit sambil stalking fb/twitter mantan? aahahha *jleb

#okesip

2-3 minggu belakangan ini, menjadi minggu" terburuk yang pernah gue alami selain minggu terburuk gue pas gue di sunat. kenapa begitu? nah.. gue ceritain aja langsung kali yaa..

Jadi dari tanggal 1-5 agustus kemaren, gue itu kan udah kuliah nih ya ceritanya, naah sebelum kuliah kan harus ospek dulu ya, trus yaaa.. itulah cerita gue kali ini! Ospek, atau istilah sekarangnya BAKTI. Selama 5 hari itu gue di dera dan di siksa sedemikian rupa hingga akhirnya gue berubah drastis dari..

Before

Menjadi..

After

Yes! botak! -________-" (gue baru sadar kalo gue botak ternyata gue terlihat unyu-unyu menjijikkan ya..)

*hening*

Gue gatau inti dari bakti itu apa, yang jelas gue belom bisa terima aja pala gue berubah gini *nangis darah*

Oke, balik lagi. bakti gue berasa gitu" aja, pas tanggal 3-5 agustus itu. yaaa standarlaah. bikin atribut, trus telat, suruh push up, beli ini itu, bikin surat cinta, telat lagi, di hukum lagi. gitu" aja. lebih sering di hukum sih gue. *loh?

Ternyata, ospek itu tidak semudah yang gue bayangkan. ospek yang 5 hari itu belom selesai sodarah"! masih ada ospek asrama/MOMA(Masa Orientasi Mahasiswa Asrama), dan masih ada ospek jurusan selama 1 semester ntah 1 tahun gue lupa. yang jelas gue hanya bisa menangis menatapi keadaan". haduuuh, galau deh. udah botak, galau pula -__-

Pembukaan BAKTI
Ada yang bilang, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. bagi gue itu salah, yang bener adalah bersakit-sakit dahulu, sekarat kemudian. yup, baru tanggal 11 kemaren gue baru aja selesai menjalani neraka tingkat 2(baca: ospek asrama). dan gila aja bro! ospek asrama ini lebih mengerikan dari ospek fakultas yang 3 hari. ibarat penjajah nih ya, bakti adalah belanda, dan ospek asrama/MOMA itu adalah jepang, sebentar tapi iblisnya ya Allah minta ampyun cin! huh..

Gue yang dateng telat pas mulai MOMA, harus menerima hukuman yang bagi gue... cabe rawit! kayaknya lemah tapi pedesnya minta ampun. yup, gue yang saat itu bareng @Soni_Septian a.k.a botak 2, dateng terlambat trus di hukum push up 15 kali, trus di tambah lagi di suruh jalan jongkok keliling lapangan karna kita ga pake seragam, trus di suruh push up (lagi) 20 kali. dunia rasanya mendadak jadi bianglala coy. muteeer terus 

*ambil napas*

Sampe sekarang urat gue tegang gara-gara jalan jongkok and push up!!! gimana ngga, sebelumnya belom ada pemanasan + peregangan. alhasil gue sekarang harus nahan sakit kalo naik tangga, karna paha gue sakitnya amazing coy.

Huh. capek sih sob sebenernya. tapi yaa mau gimana lagi ya. itu kan kewajiban kita sebagai Maba. 

Pesan moral yang gue dapet dari bakti adalah: semua cowok terlihat sama wajahnya. kenapa? pikir aja sendii ya.. 

Dan sedikit tips buat kalian yang tahun besok bakal bakti: "kalo kalian terlambat, ga perlu jalan lebih cepat untuk bisa lebih cepat sampai, tapi jalanlah lebih cepat dari temanmu. maka kamu akan selamat! ayo selamatkan dirimu! egoislah ! hahahaha"

No comments:

Post a Comment