Thursday 30 August 2012

Gimana sih sebenernya..

Hari ini gue seneng. udah, itu aja.

(lah, ceritanya manaaa?!!)

Ah sebenernya gue gamau cerita sih kalo gue baru aja bikin SIM, yaa tapi gimana lah ya.. yang namanya gue posting, yaa harus cerita kalo gue baru aja bikin SIM. yaudah deh gue cerita aja.

Jadi setelah sekian lama gue mengdiam-idamkan SIM(Driving License), yang mana itu adalah SIM C, akhirnya gue hari ini mendapatkan itu dengan susah payah(baca: nembak). yeah! impian gue terwujud! ga ada lagi di tangkep pas razia, ga ada lagi bayar denda kalo ga bisa nunjukin SIM, ga ada lagi rasa takut kalo takut ada razia di depan. tapi.. gue pasti bakal kangen itu semua, bener deh.

Pagi tadi gue udah niatin mau bikin SIM di kantor polisi(yaiyalah, masa di KUA.. ). nah tadi itu pas gue nyampe kantor polisi, kan gue parkirin motor tuh ya.. ada orang yang ngomong,"mau bikin SIM ya dek?". sebenernya gue udah tau dari temen-temen kalo makhluk-makhluk ini adalah Calo. dan gue juga udah di peringatin sama temen gue kalo mau bikin SIM jangan sama calo. nah tadi pas gue di tembak dengan pertanyaan itu, gue diem dan langsung jawab,"iya.."(kalo temen gue tau pasti gue di bunuh)

Eittss.. gue bukannya bodoh atau bego ya, gue adalah tipe orang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. gue terima tawaran itu karna gue penasaran gimana cara kerja orang-orang ini, berapa orang yang terlibat dan banyak lagi pertanyaan di otak gue. makanya gue terima. dan gue jalani ini. gue ga akan ceritain gimana cara kerja orang-orang ini atau biaya yang harus gue keluarkan, yang jelas bagi gue, udah tau gimana cara kerjanya aja gue udah seneng. seneng karena pertanyaan gue selama ini terjawab.

Dan satu lagi, bisa gue ambil kesimpulan bahwa kecurangan terjadi dimana saja, di rumah, sekolah, pasar, kantor, bahkan sekarang pihak yang seharusnya memberantas kecurangan juga melakukannya. bisa di hitung beberapa pihak yang bekerja secara jujur dan sesuai jalur. hhhh.. Ma jadi apa Indonesia? 

Btw, nih penampakan SIM C gue :

Gue nyesel bikin SIM pas keadaan kepala seperti ini 

No comments:

Post a Comment