Friday 31 August 2012

Liebster Award



Gue gatau ada angin apa dan gue mimpi apa tadi siang. padahal gue tadi pagi mandi kok, tapi barusan gue buka twitter dan ada yang mention gue dan mahkluk itu adalah @Msscodysimpson yang bilang,"log gue tag ke bla bla bla.." dan gue baca postingan dia tentang Liebster Award. gue manggut". dan berteriak dalam hati,"APA INII??!!"

Gue udah coba search apa itu Liebster Award, tapi tetep aja gue ga ngerti. yaudah, gue ikutan aja nge-post. hueehehhe

Nah, untuk ikutan ini, ada syaratnyaa masbroo mbabroo.. ini dia:

  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya sendiri
  • Jawab pertanyaan yang di kasih sama orang yang nge-tag kamu
  • Buat 11 pertanyaan untuk orang yang mau kamu tag
  • Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau mereka bahwa mereka dapat award ini
  • Ga bisa nge-tag balik!
Dan permisra! :> inilah 11 fakta tentang gue:
  1. Gue ga bakal bilang kalo gue ini ganteng
  2. Mimpi gue banyak, tapi yang paling gue pengen adalah bisa keliling dunia
  3. Hobi gue nyanyi, nulis, jalan-jalan, design dll
  4. Gue suka film dan gue punya obsesi untuk jadi Sutradara(amiin..)
  5. Kegiatan rutin gue adalah ngupil <-- gue ngerasa hampa tanpa kegiatan ini
  6. Gue suka sedih sendiri, suka ngomong sendiri, dan gue suka sendiri(tapi gue ga jomblo ya..)
  7. Banyak yang naksir sama gue #ehm :>
  8. Kata orang gue kreatif, punya banyak inovasi
  9. Gue pernah jadi Ketua OSIS dan gue bingung juga kenapa orang" pada milih gue
  10. Gue seorang pemimpi
  11. Suka makan tapi ga gemuk-gemuk -___-
Dan setelah ini gue bakal jawab pertanyaan yang di kasih @Msscodysimpson buat gue:
  1. Taken, since 28 April 2012 kemaren
  2. Gue gatau apa itu TGC dan yang jelas kalo itu positif, gue mah mau-mau  aja :) 
  3. Kenangan sama sahabat banyak doong, tapi yang pahit kagak ada
  4. Remaja sekarang banyak yang kreatif, tapi juga ga sedikit yang negatif
  5. Pura-pura mati #okesip
  6. Ehm.. kamu pasti suka minum kopi ya? abis setiap mikirin kamu aku jadi susah tidur.. (udah kan? -_-)
  7. Brian Mcknight - Home
  8. Ga ada yang spesial sih, yang penting ga jarang mandi
  9. Ngga ada
  10. Dila 
  11. Kata orang sih suara gue bagus, tapi gatau deh merdu apa ngga
Dan ini daftar pertanyan buat kalian yang gue tag:
  1. Mulai nge-blog sejak kapan?
  2. Suka nonton film ga?
  3. Kalo ngupil suka pake jari apa?
  4. Apa pendapat kalian sama orang yang punya tato?
  5. Gue ganteng ga?(jujur)
  6. Hmm kalo lo punya masalah keluarga, suka kabur dari rumah ga?
  7. Cita-cita lo?
  8. Jajan sehari  berapa?
  9. Prestasi yang pernah di raih apa?
  10. Lo anak ke berapa sih?
  11. Dulu waktu kecil suka minum asi apa ngga?
Sekian dan terima kasih..
Naah, ini list orang-orang yang gue tag:
nb: kalo ada salah-salah nama gue minta maaf, maklum, ga banyak yang gue kenal, gue cuma asal tag :>

1 comment:

  1. lah kok gg ngerti ya bang
    buat tag nya itu? lah ak gg ngertii sumpah hahahaha

    ReplyDelete