Thursday 13 December 2012

Kiamat



Kemaren dan tadi gue baru aja baca artikel yang ceritain kalo tahun 2012 ini bakal terjadi kiamat. haha gue baca artikenya itu ketawa, kaget, ga percaya, nyampuur deh semua. ternyata banyak versi cerita tentang kiamat ini.

Gue baca beberapa artikel di tempo.co, okezone.com, sama di republika.co.id dan beritanya pada sama semua; kiamat itu jatuh pada tanggal 21 Desember 2012!! *jeng jeng jeng*

Nah gue ketawanya gini, banyak orang-orang yang percaya akan berita bodoh ini. jadi mereka bertingkah aneh-aneh. contohnya nih..

Ada orang yang saking takutnya, jadi dia nyimpen persediaan sembako gitu di rumahnya. trus bikin ruang bawah tanah di belakang rumahnya. dan itu di ikuti sama tetangga-tetangganya. huahahaha wong edan!

Ada juga orang China yang rela ngabisin uang ribuan milyar untuk bikin kapal mirip bahtera Nabi Nuh untuk menyelamatkan dirinya sama keluarganya. anjrit, kalo duit segitu di beliin kerupuk bisa dapet berapa banyak kerupuk yak? *mikir*

Bentar, masih mikir..

Ah tae lah..

Naah ini nih yang paling gue suka, ada orang yang bilang kalo di belahan bumi bagian manaa gitu, bakal ada alien yang dateng ke bumi trus ketemu sama manusia! waaaah!! gue serasa ga percaya gitu ada alien yang dateng ke bumi bukan untuk invasi, tapi untuk menyelamatkan manusia. ga nyangka gue ada alien yang baik hati dan tidak sombong kayak gitu. jadi terharu :')

Yang jelas ga ada yang harus di khawatirkan karna NASA dan beberapa ilmuwan sudah meneliti bahwa ga ada yang bakal terjadi pada tanggal dan hari itu. kecuali lo mukul-mukulin anak orang, trus lo perkosa dia, trus lo potong-potongin badannya, trus lo makan dia. dan kalo lo lakuin apa yang gue bilang barusan, lo keren men.

Udah, buat yang percaya sama ramalan bodoh itu, sadarlah kalian. buat yang ga percaya, tetap pertebal iman. eaa kayak orang bener aja gue.


Tapi gue penasaran men gimana wujud alien yang bakal nyelamatin umat manusia itu :|

No comments:

Post a Comment