Monday 1 August 2011

Tahan yaa Tahaann..

Kami segenap Keluarga Bahagia Tri Mas Gombal mengucapkan
Minal Aidzin Wal Faidzin.. 

Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang mampu !

*loh?*

Ga kerasa yah udah tanggal 1 agustus.. dan sekarang saatnya kita PUASA! yeah..

Mari kita sucikan diri, sucikan pikiran, sucikan pengelihatan, dan sucikan pak makmud.. dia sudah lama terbelenggu oleh dunia judi.. wah wah wah kacau..

Tapi sebelumnya, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN yaa buat semua pembaca.. Mohon maaf lahir dan batin.. gue minta maaf kalo gue udah banyak salah, gue minta maaf karna gue udah ngelawan dan durhaka, dan gue minta maaf karna gue kemaren nyolong sendal punya emak lo..

Waaahhh seneng banget lo bisa ketemu lagi sama ramadhan.. bisa perbaikin diri.. hehe.. dan gue punya sedikit tips buat ngelawan puasa.. cekidot :

1. Inget Sahur
Bulan puasa gini, jangan kebanyakan begadang, ntar matanya bengkak di kira maling abis dikeroyok.. inget, jam 3 harus sahur..  dan kalo sahur, jangan makan terlalu banyak, cukup 2 piring nasi + ayam, 1 gelas susu, dan 2 roti lapis.. hmm *lap iler* ah! fokus gung.. dan sebelum imsak, usahakan gosok gigi..

2. Solat woy solat
Abis sahur jangan langsung tidur.. inget solat.. berdo'a sama Allah supaya di kasih jodoh kekuatan buat jalanin puasa, kebanyakan kita kan langsung molor abis sahur.. ya tho?

3. Cari kegiatan
contohnya nih gue.. sahur - solat + baca Qur'an - tidur sampe jam 12 - mandi, solat zuhur - online - tidur - online - buka puasa deh..

4. Bilang lagi diet
Kalo ada temen lo yang beda agama, trus nanya, "kok ga makan?", bilang kalo lo lagi diet, tapi kali ini diet nya extrim, ga makan seharian..

5. "Waaahh laperr.." "Waaaahh THR.."
Mari kita ganti semboyan kita dari laper menjadi THR, karna menurut survey, semboyan THR akan sangat memotivasi kita untuk tetap puasa.. yeah.. hidup THR! :)

Terakhir

6. Tips Pamungkas
Kalo nungguin buka itu enaknya online sambil ngemil keripik kentang.. B)

Eh, gue baru aja walking-walking blog gitu dan nemu web yang bisa ngitung berapa nilai/harga blog kita (ngerti ga? gue ngga..) atau bisa di bilang, blog gue kalo di uangkan akan menjadi 9 jutaan liat aja..


Amazing Amazing.. hahahaha

Cek juga blog lo.. 


Happy Fasting ya temen" ! :D

nb: kita berdo'a supaya dapet THR yang banyak.. Amin Amin Amin

2 comments:

  1. itu bukannya dirupiahin jadi 9ratus ribu ya?

    ReplyDelete
  2. wkwkw oiya yak? whuaaha salah itung! maklum puasa :D

    ReplyDelete