Tuesday 1 January 2013

Happy New Year 2013..


Happy new year folks! 

Ini bukan perayaan tahun baruan di kota gue, cuma gambar yang gue ambil dari google 

Ga kerasa udah setahun aja kita lalui dunia ini..

Gue masih inget setahun yang lalu gue posting tentang 'apa sih yang udah gue lalui di tahun 2011' yang belom baca klik aja disini 11 peristiwa di 2011. waktu itu gue ngetik di hotel sewaktu gue di pekanbaru. dan hal yang paling gue inget adalah TAHUN BARUAN GUE GA BERKESAN SEDIKITPUN! gimana engga, gue menghabiskan seluruh malam tahun baru gue di atas travel ke padang. pake muntah pula. siaaaalll...

But life must go on bro.. gue move on dan jalani lagi hidup gue ga peduli gue muntah apa ngga, gue ngerayain malam tahun baru apa ngga, ga penting juga..

*hening*

Oke, skip.. banyak hal yang udah gue lalui di tahun 2012 ini, banyak mimpi-mimpi dan target yang udah gue capai; juara 3 pas SMA, farewell party gue, lulus SNMPTN, menang festival akustik sana sini, banyak hal indah, tapi juga ga sedikit kesialan yang gue alami; banyak masalah, ga gemuk", kuliah berantakan, IP rendah, and many more..

Tapi gimanapun sebagai manusia, gue pengen ngajak siapapun yang baca postingan ini buat ga lengah, mentang" di tahun 2012 itu banyak keberhasilan atau kebahagiaan, jangan sampe lengah, jalan masih panjang. masih banyak rintangan yang akan kita lalui, masih banyak bintang yang akan kita raih (tsaah.. kayak orang bener aja gue)

Yang jelas gue udah nyiapin beberapa target buat tahun 2013, baik target gue pribadi atau sama orang lain.

Btw, gue pengen ngucapin thanks a lot buat @dillaAU, @baayu_ap @Soni_Septian, @ImamPradaya, Ayu, @adjheridwan, Randy salturus, aidil, trus intan.. tadi malem udah mau ngerayain tahun baruan bareng, yaa walopun semalem itu garing suasananya, tapi gapapa, asal bareng kalian :> eaaa

And for these fuckin' idiots(bayu, imam, soni) great night bro! spesial buat @dillaAU yang udah tampil cantik dan menawan tadi malem :> 

Ah udah! gue terlalu di butakan oleh cinta.. sudahlah..

Happy new year everyone

ps: semoga tahun ini harga handphone yang gue pengen turun drastis. AMIN!

No comments:

Post a Comment