Wednesday 13 March 2013

Hobimu apa?


Inget ga sih waktu kecil dulu, tepatnya waktu SD, ada guru-guru nanya,"kalo gede mau jadi apa? hobi kamu apa nak?"

Waktu itu gue masih bimbang, soalnya hobi gue banyak, yaaa kayak.. beli anak ayam gaul(anak ayam yang di cat warna warni), terus ke minimarket beli Yupi, atau main sepeda. tapi kalo gue di hadapkan dengan pertanyaan seperti itu gue akan jawab,"saya hobi membaca buk.." biar keliatan keren aja gituu..

Masuk ke dunia SMP, gue menambah hobi gue, tiap bikin biodata diri pasti bikinnya

Hobi: membaca, nonton, musik

Dan itu bertahan sampe sekarang.. 

Yaayaaa gue tau, cemen banget.. tapi tunggu duluu.. gue hobi nonton, tontonan gue yang serem-serem coy. gue hobi nonton kecelakaan, nonton kebakaran, nonton maling di gebukin. beda lagi sama musik, kalo musik gue suka denger musik yang keras pulaa, kayak denger musik sambil makan batu. itu kan keras banget *kabur*

Tapi keadaan berbeda setelah negara api menyerang..

Dulu, waktu SD, gue heran sama orang yang hobinya nulis. gue mikir kalo mereka hobi nulis, apakah setiap mereka ngeliat kertas langsung di tulisin? kalo kertasnya habis, pasti mereka bakal minta-minta terus ke ortu-nya.. atau kalo ga dapet, pasti mereka ngancem gamau minum susu selama 3 hari(yak, cuma 3 hari.. kalo kelamaan juga ga bisa nahan). gue juga mikir, apa mereka ga capek ya nulis. gue, sebagai orang yang anti nulis waktu SD, nulis 1 halaman buku isi 40 aja, itu capeknya kayak lari keliling lapangan sambil angkat barbel..

Gue sangat mengutuk menulis waktu itu.. ga akan pernah gue hobi nulis.. ever..

*masuk SMA*

Blog itu asik men, gue jadi bisa nulis apa yang gue mau, dan sekarang gue hobi nulis!

Hehehe sejak gue nemu blog, gue jadi suka nulis kejadian-kejadian aneh yang gue alamin, yaa kayak nulis diary gitu. di blog, gue juga bisa meng-kritik orang-orang "diatas" sana yang ga ngerti bagaimana keadaan orang "bawah". gue orangnya kadang ga berani ngomong langsung, makanya kalo gue pengen ngomong sesuatu, gue nulis aja..

Ternyata menulis itu asik broo. ga capek ternyata.. *digebukin*

Okeh, ga penting apa hobinya, ga penting gimana capeknya, yang penting adalah gimana kita bisa memanfaatkan hobi tersebut agar kita jadi orang yang lebih baik..

No comments:

Post a Comment