Saturday 13 April 2013

Cara Dapetin Hati Gebetan..


Kalo ngomongin cinta, pasti semua orang semangat. cuman, diantara segelintir orang yang berbahagia karena cinta, ada beberapa persen orang yang sedih gitu kalo denger kata cinta. yaa mereka adalah para tuna asrama asmara, atau yang gagal move on karena foto mantan masih di dalam dompet.

Terlepas dari itu semua, gue minggu-minggu ini banyak menerima pertanyaan,"gung, gimana sih caranya dapetin hati gebetan? lo kemaren nemak cewek lo caranya gimana? kasih saran doong.." gue gatau nih kenapa mereka nanya itu ke gue. apa karena gue udah ahli di bidang ini? entah lah, umumnya alasan mereka nanya itu ke gue karena mereka tau gue nembak cewek-gue-yang-sekarang itu dengan cara yang ga biasa. buat lo blom tau, ini dia That farewell party

Dan gue saat ini pengen berbagi tips buat bro bro semua gimana caranya buat dapetin cewek yang baik dan benar. this is it :

1. Ada ceweknya
Kenapa harus ada ceweknya? iyalah, kalo ga ada cewek yang lo suka, trus yang lo gebet siapa? anoa? atau onta? atau anak balita? come on men, be a man! *eh

2. Niat
Setelah ceweknya jelas. Ini point yang paling penting men, kalo lo mau dapetin sesuatu, lo harus punya niat dulu. soalnya kalo lo ga punya niat, gue yakin lo bakal bingung mau ngapain. makanyaa, niatnya di kuatkan duluu. Niat ibarat duit buat beli kopi, kalo lo ga punya duit, lo ga bakal bisa beli tuh kopi. kalo lo ga bisa beli, yaaa lo bisa ngutang mungkin. tapi cinta, apa bisa ngutang?

3. Usaha
Hehe pasti lah yaa. gimana pun juga, usaha itu harus tetep ada. udah ah, capek jelasinnya.

4. Berdoa 
Yap, lo udah punya niat, lo udah usaha segala macem, ini point yang luar biasa unsur magisnya. ini adalah kekuatan Tuhan men, kalo Tuhan merestui perjuangan lo, pasti Tuhan bakal kabulkan doa lo. kalo kagak, yaa sabar.

5. Tembak dia
Yaudah, kalo point 1 sampai 4 udah dilakuin, yaudah tunggu apa lagi. tembak aja langsung."tapi gue gatau gimana caranya nembak cewek gung.. gimana dong?" lah, nembak cewek kan gampang ya, lo tinggal bilang,"girl, i love you, would you be my girl?" itu aja kan? so, what's the problem dude? kalo di terima ya syukur, kalo ngga yaa.... uhm... tau deh..

6. Berteriak dan Menangis
Lo udah kerjain semua point diatas, tapi hasilnya ga seperti yang lo harapkan, atau bahasa gaulnya "DITOLAK". gampang bro, lo tinggal cari toilet terdekat, trus... bernyanyilah.. "Mengapaaa... aku beginii......" oke fine, setelah puas bernyanyi dan menangis, berteriak lah.. "f*ck love!"

Hahaha..

Udah deh, itu semua cara-cara sesat gue buat dapetin cewek. buat gue, sebenarnya ga ada cara-cara khusus buat dapetin cewek. lo cukup usaha dan buktikan ke cewek kalo lo itu bener-bener sayang sama dia. tapi.. yaa lo  jangan terlalu memuja cinta. ntar lo bisa gila.

Satu hal lagi. cewek adalah makhluk yang selalu ingin di mengerti, dan cewek itu suka di perjuangkan. so, tunggu apa lagi, kalo lo mau dapetin pacar, perjuangin cinta lo!

*cheers*

2 comments:

  1. Yang paling penting adalah: be your self ヽ(^。^)ノ

    ReplyDelete
  2. Pray, the most beautiful point!

    ReplyDelete