Thursday 28 November 2013

Dan sekali lagi..

Dan sekali lagi gue ketemu tanggal 28 Nov..

Hari ini, tanggal 28 Nov, ulang tahun gue yang ke-19. ya, umur gue masih 19 and i mean, baru 19. beberapa orang mungkin ga percaya kalo umur gue 19, pada umumnya orang-orang yang ketemu gue pasti bakal ngira umur gue udah 23. buset, sekarang gue percaya, tampang emang paling bisa nipu -_-

Berbeda dengan tahun kemaren yang gue dikasih surprise keluarga, tahun ini gue ga ada surprise tapi gue tetep dapet kue(yang katanya bikin sendiri) dari @jasminekoto dan @sucikomaladewi. haha mereka adalah sahabat-sahabat gue di kampus. Penampakan foto-fotonya ntar gue kasih di bawah..

Aneh, seru, seneng, terharu, nyampur deh semua. kayak gado-gado. persis kayak kehidupan gue yang nyampur semua. eh bentar, kok malah curhat?

Nih nih penampakan-penampakan buat hari ini :




Makan malem bareng ibuk sama adek :





Selamat ulang tahun gung..
Semakin bertambahnya usia, semakin berat cobaan hidup.
Stay strong and never give up ! 


No comments:

Post a Comment