Thursday 26 June 2014

Buah Imajinasi..

Halo !



Bicara tentang seni, di dunia ini banyak sekali jenis seni. Dan gue, disini gue bermain sebagai pelaku sekaligus penikmat seni. Eh, sebentar, yang gue omongin bukan tentang air. Tapi, seni.... seni... yang.. ah! pokoknya bahasa inggrisnya Art. Titik.

Jadi ceritanya akhir-akhir ini gue lagi menghadapi "neraka perkuliahan". selama 2 minggu. Disela-sela kegiatan biadab itu gue cari kerja sambilan gitu. Jadi kuli cat. Ya, semacam itulah. Bedanya gue sama kuli cat lain adalah gue lebih ganteng, dan lebih muda. Itu aja.

Lokasinya di rumah teman gue @jasminekoto. Dia ngadu ke gue kalo dia mau "ngemodif" dinding rumahnya. Oke, gue terima tantangan itu. Karena memang, gue belom pernah nyoret-nyoret dinding rumah orang. Selama ini gue baru nyoret dinding rumah gue, khususnya Creative Corner yang notabenenya adalah tempat dimana gue bebas berimajinasi, disitu ada meja kerja, bass, gitar, kuas, pensil, action figure. Lengkap dah. Dan rumah jasmine? it's my first time.

Gambarnya belom selesai, gara-gara catnya habis. pfft

Awalnya agak-agak deg-degan karena gue takut ngelakuin kesalahan. Kenapa takut? ya masalahnya ini rumah orang! salah dikit bisa berabe urusannya. Ngga jarang tangan gue gemeteran pas nggambar pake kuas di dinding rumahnya jasmine. Kerjaan gue ini selesai 4 hari. kenapa lama? ya karena memang semuanya dimulai dari awal, ngecat dasar dulu, nunggu kering dulu, bikin sketch dulu, mulai gambar, nunggu kering lagi. dan pada akhirnya, selesai pada hari keempat.

Yang mau tau gimana penampakan dindingnya sebelum dan sesudah gue corat coret, ini dia..

Before-nya ada di sudut kanan bawah, After-nya di kiri atas. 

Kerjaan selesai, jasmine pun puas karena service dari gue. Katanya sih gitu. Nah, karena kepuasan jasmine, jasmine harus bayar doong. Hahahahaha bayaran jasmine cukuplah untuk menghidupi gue selama beberapa minggu. Thank you mine :))

Note : kalau ada yang mau dinding rumah/kamarnya dibikinin ginian, contact gue aja di email atau pesbuk, atau twitter gue di @modjosenja. oke? hehehe

No comments:

Post a Comment