Thursday 26 August 2010

It's All About Music

Semua ini tentang musik, yang selalu bisa bikin gue tenang. yang setiap kali gue denger musik gue langsung ngerasa damai. hehe selalu begitu dari pertama kali gue di kenalkan dengan musik.


Musik itu bagi gue adalah pacar pertama gue, dan gak pernah di gantiin sama siapa pun. meski pun dengan cewe paling cantik sedunia kek, sama miss universe kek, ama miss siteba kek, gak ada yang bisa deh. musik itu penting.





Pertama kali gue di kenalkan dengan musik adalah waktu esempe, dan oleh bapak. dengan modal sebuah gitar Yamaha model lama, gue di ajarin maen gitar ama bapak, awal nya emang sakit karena harus mencet tuh senar sampe nyentuh besi di neck gitar nya. tapi setelah itu gue jadi termotivasi buat pelajari lagi yang nama nya gitar, dan dulu, gue punya cita-cita jadi anak band dan megang gitar.


Tapi semua mimpi itu terbantah kan dengan ada nya bayu, gitarist hebat sekaligus sahabat terbaik gue, saat itu dia ngajakin gue bikin band untuk tampil di perpisahan. dia bilang kalo dia butuh drummer, dan karena gue penasaran pengen nyobain drum, gue terima tawaran itu, dan akhirnya kami bekerja sama dan kami pun sukses, kami pun berciuman dan teng! kami pun menikah.. eh, bukan gitu lanjutan nya..


Gini, setelah gue terima tuh tawaran bayu, gue latihan drum trus di rumah karena gue gak mau nanti pas tampil gak malu-maluin, dan lante rumah gue harus menjadi korban kekejaman kaki gue, dia harus rela di injek-injek kaki gueyang harus latihan nginjek bass drum.


Dan posisi itu bertahan sampe sekarang, gue jadi drummer, bukan gitarist seperti yang gue cita-citakan dulu. tapi ya udah, mau di apain lagi. nasi sudah keluar di dubur. hmm
Satu hal lagi, musik itu penting banget bagi kehidupan manusia, liat aja.. ibu hamil, pasti denger lagu buat calon anak nya, dia dengerin ke anak nya musik klasik, bethoven contohnya.. nah, orang kristen, ibadah nya aja nyanyi.. kayaknya kalo gak ada musik, hidup ini kayak gak ada warna nya. itu lah kenapa manusia itu butuh yang nama nya musik.


Nb: gue pengen beli flash, apa ya yang bagus ?

1 comment:

  1. Ya.. Kadang cita-cita kita yang dulu terkikis sama cita-cita yang sekarang karena beberapa hal yang mempengaruhi. Tetap semangat, ya.

    ReplyDelete