Friday 17 September 2010

"Back To The Hell.."

Selamat Hari Raya !!
huhuhu sori telat ngucapin nya, ehmm.. warnet di tempat gue biasa online tutup selama lebaran. jadi ga bisa update blog deh. gpp yaa..

Well, gue harus terima kalo setelah lebaran, sekola gue cuma ngasi libur 3 hari. yes! baek banget nih sekolah. dimana orang lain sedang enak"an nyari duit, sekolah" di padang udah mulai aktifitas tanggal 14 kemaren. idiiihhh... itu (sok)rajin apa pelit ngasi libur anak" ??!!!!!


Dengan semua persiapan, gue ke sekolah. dan dengan stamina yang tinggi, gue dateng ke skola dengan cepet" supaya bisa bikin peer dulu sebelum masuk lokal. hehehe soal nya gue itu orang nya paling males bikin peer, bikin anak aja ga pernah.. *lho?

Gue selalu bingung kenapa kalo guru itu suka banget gitu ngasi peer yang banyak buat murid" nya. apa lagi ini liburan, bukan nya kalo libur itu waktunya kita havefun yah ?? tapi kok ini di kasi peer ?? gue paling ga suka ama guru yang ngasi peer di saat hari libur, gue anggap mereka itu sok rajin dan pelit. titik.

Hari pertama sekola, seru, abis apel pagi bentar kita masuk kelas, absen, trus pulang. dan karena masih pagi alias jam 10.30(bagi gue, ini masih pagi), gue dan bayu nongkrong dulu di studio, kita jadi pembantu disana. kita bersihin studio mulai dari dalem sampe luar, tapi kita ga sempet bersihin hati, karena udah kotor alami kali ya.. hehe

Dan disana kita dapet kenalan seorang bluesman. bukan.. bukan manusia yang pake baju blues.. tapi seorang musisi beraliran musik blues, dan disana dia buka celana!! wkwkwk.. ya ga laa, dia ngajakin kita nge-jam. orang nya seru, preman, gokil, udah tua berjiwa anak muda, tapi sayang, dada nya menonjol. hahahaha becanda kok. orang nya asyik, dan ga kerasa waktu berjalan dengan cepat, ternyata udah taun 2025. hehehe akhirnya kita pulang karena udah sore, kita harus pulang untuk memberi makan anak" yang busung lapar di rumah.

Dan hari" setelah itu ??? anjrit! bikin puyeng! huhuhu yang belajar fisika lah, kimia lah, matematika lah, koteka lah, yang porno lah, pokoke mampus! huhuhu. gue pengen libur lagi, tapi gimana, gue harus menjalankan misi ini selama 2 taun lagi. hmm.. gue harus terima ini. gue harus kuat.. *hapus aer mata

Gue harap semua guru killer yang ada di dunia ini di bukakan hatinya. dan ngerti ama perasaan nya pelajar! *jari tengah

Curhat Selesai.

1 comment: