Monday 10 October 2011

Hal Yang Ga Bisa Gue Lupain Dari Sekolahan (Part II)

Ini nih lanjutan dari posting gue sebelumnya.. baca aja

1.   Waktu itu gue masih jadi pengurus osis sekbid seni dan budaya, belom jadi ketos. Dan kita harus menjual kartu perdana im3 untuk cari dana acara classmeeting. Sungguh perjuangan yang keras.
2.   Yang gue tau, gue adalah cowok di sekolah yang ga pernah gengsi boker di wc cowok
3.   Waktu yang gue butuhkan untuk boker hanya 2-3 menit <-- boker tentara, ga butuh waktu lama
4.   Gue adalah wakil ketua panitia Pensi 2010 dan sekaligus fotografer di kegiatan tersebut.
5.   Gue paling ga suka ada anak-anak yang ngegosipin gue di sekolah.
6.   Di sekolah gue di kenal sebagai bandar obat lelah.
7.      Gue paling semangat sama yang namanya olahraga.
8.      Pelajaran yang paling gue suka adalah bahasa inggris
9.   Tahun 2010 gue ikut Bang Coga dkk bikin film dokumenter untuk di lombakan. Gue sebagai kameramen 1 bersama wawan, sebagai kameramen 2.
10.   Film dokumenter yang kita bikin bertema petani karet. Lokasi pengambilan gambar kita di desa *^%*%, Pesisir Selatan. Ceritanya gini: karna kita ngambil tema petani karet, pasti kita harus dateng ke kebun karetnya. Gue kira kebunnya ada di deket rumah tempat kita nginap, tapi ternyata kebunnya ada di atas bukit! Yeah, mana sinyal Im3 tewas, mau cari *^%* susah, kemana-mana jalan kaki, makan kurang, dan harus mendaki bukit pula selama 3 hari rutin. Dan gue menjadi sasaran empuk nyamuk dan pacet(sejenis binatang penghisap darah), gue kehilangan banyak darah di kaki. Perfect!
11.   SMA 12 masuk 10 besar film terbaik sesumbar, dan terbaik 1 di padang mengalahkan SMA 2 dan SMA 5.
12.   Kalo gue ada mimi, kita akan nyanyi lagu Michael Buble – Everything.
13.   Biasanya kalo gue lagi bete atau bad mood di sekolah, ga ada satupun temen yang mau gangguin gue. Gatau kenapa.
14.   Guru yang sering negor gue adalah Buk Er.
15.   Gue ga pernah dateng telat ke sekolah kecuali hujan.
16.   Gue pernah sekali nyeker di sekolah gara-gara sepatu gue di ambil guru. Soalnya sepatu gue warna merah putih item.
17.   Kalo gue bawa laptop pasti gue sempetin buat nonton video atau film bareng temen-temen gue.
18.   Yang paling gue senengin adalah kelas 3 ini gue jomblo, tapi gue punya @dillaAU dan @niiaaays yang bersikap seperti pacar bahkan seperti istri beneran. Gue jadi ga punya niat buat cari pacar. Sayang banget sama mereka :* à ga kebayang kalo mereka punya pacar(beneran). Pasti pacar” mereka pada kerja sama buat pindahin gue ke hongkong trus jadiin gue tukang cuci piring disana.
19.   Kalo lagi ngumpul, gue suka ngomong,”paruik den lapa a..(perutku laper)” atau ngomong kalimat lain dan gue akan bilang itu berulang-ulang, sampe temen-temen bilang,”sekali lagi lo ngomong gitu, gue copotin gigi lo satu-satu!”
20.   Setiap upacara, posisi yang biasanya gue tempatin adalah pemimpin upacara, ajudan, atau pengibar bendera.
21.   Dulu waktu masih kelas 1, gue sering dapet pujian karna gue ga pernah telat solat zuhur.
22.   Gue masih inget kata-kata Buk Maswita(guru BK, sekarang di filipina) yang bilang gue adalah cowok paling ganteng se-SMA 12. Dan ngomongnya di depan ibuk gue sendiri. Luar biasa à haha guru ini jujur sekali B)
23.   Kalo lagi bawa laptop ke sekolah gue suka nonton film bareng temen”. Atau ada temen gue yang manggil trus nyodorin flashdisk trus bilang,”copyin video..”
24.   Jam solat zuhur, gue bareng Tri Mas Gombal suka gangguin anak-anak kalo lagi solat zuhur dengan membisikkan kata-kata seperti “asyhadualaailahailallah..” atau sebuah kata maut “apuw..” ke telinga anak-anak yang lagi solat. Korban yang paling parah adalah Dion.
25. Yang terakhir, gue ga bisa lupa sama apa aja yang udah gue lakuin dan segala hal yang ada di sekolah mulai dari murid-muridnya, guru-gurunya, penjaga sekolah, tukang bersih-bersih, satpam, binatang-binatangnya, hantu-hantunya dan semua isi WC nya

Udahlah, kalo gue inget satu-satu gue ga bisa, gue ga kuasa untuk mengingatnya. Terlalu sedih dan terlalu mengharukan. Gue bisa-bisa nangis lah #galau


Intinya ntar kalo gue udah lulus dari SMA, dan ntar kalo gue sukses nanti, gue akan selalu ingat sama apa aja yang ada di sekolah, dan semua unek-uneknya, inget semua pesan-pesan guru, inget semua yang di ajarin ama guru(ini agak susah), inget sama semua kegilaan kita, inget semua cerita persahabatan kita, inget perselingkuhan permasalahan kita waktu semua. Dan semua itu akan gue jadikan kisah klasik yang ntar gue ceritain sama adek-adek and anak-anak gue.

Selesai.

NB : Bini gue besok siapa yah ? ada yang mau ga jadi istri gue ? kalo mau ntar gue kasih gaji 100 juta/bulan di bayar kredit

1 comment:

  1. Selalu ada yang dikenang dalam dunia sekolah, semangat Gan

    ReplyDelete