Saturday 19 November 2011

Masa-masa Sulit..

*garuk-garuk punggung*
*brb mandi*

5 jam kemudian..

Akhirnyaaaa... selese juga...
*benerin celana*

baiklah..

SAMEKUUUMM INDONESIAA..!!!!

Waduuuhh udah lama yah gue ga ngepost.. gue akhir-akhir ini lagi galau gara-gara mikirin Pra UN yang akan gue hadapi senin besok, tanggal 21 November 2011, bertepatan dengan ultah nya si @BayuGreatline.. 

Eh, sebentar.. 

Awalnya gue gatau gue mau ngepost apa sekarang, tapi tadi pas mandi tiba-tiba gue dapet pencerahan, dapet ilham.. jadi ceritanya gue mau mandi, kan buka baju and celana nih(yaiyalah.. masa buka rekening..), jadi gue liat-liat "piaraan" gue gitu.. dan.. begitulah bagaimana gue bisa dapet ilham mau ngepost apa..

WARNING ! TULISAN DI BAWAH INI HANYA UNTUK MAKHLUK BERUSIA 16 TAHUN KE ATAS !!

Gue bukannya mau ngepost apa-apa.. cuma inget aja waktu gue di sunat dulu.. hihi.. jadi malu :>
Begini ceritanya..

Dahulu waktu aku masih kecil, masih kenceng-kencengnya, masih putih, masih ganteng,  aku di ketawain sama temen-temen sd aku yang udah sunat.. lalu aku bertanya kepada ibuku,"Buk, sunat itu apa ya? aku mau dong di sunat.. rasanya gimana buk?"

Akhirnya ketika gue naik kelas 6 sd, proposal yang gue ajukan kepada ibuk dan bapak pun di setujui. dan gue pun di sunaaaatttt!!! yeeee!! sempet deg-degan juga sih, tapi gapapa.. siapa tau abis di sunat gue berubah jadi samurai X atau Ultraman.. akhirnya gue ambil nafas panjang, dan kuatkan tekad.. 

Gue menunggu dan menunggu..

Hingga gue sampai di hari H, dimana nasib gue akan di tentukan waktu itu.. apa gue masih akan tetap hidup setelah titit gue di sembelih? apakah gue masih tetep ganteng? apa semua cewek akan deket sama gue? atau indonesia menjadi pemenang piala dunia? gue gatau. semua akan di tentukan hari ini..

Pak mantri pun dateng ke rumah gue(waktu itu masih di Bukittinggi, West Sumatera). dimana gue udah siap-siap dengan stelan pakaian: baju kaos power ranger dan sarung tanpa daleman..

Ibuk : *sambil buka sarung, liatin titit gue* "gimana gong? siap?"
Gue: "buk, abis ini aku mau eskrim yah.."

Pak mantri, atao kita sebut saja Dukun, tampangnya kayak malaikat.. MALAIKAT KEMATIAN!! huhu.. dia letakkan perkakas potong tititnya.. ada gunting, dan kawan-kawan.. gue liatin gunting itu, benda biadab itu seperti ngomong ke gue,"MAMPUS LO!"

Dukun itu ngegrepe-grepe Spot-Dimana-Piaraan-Gue-Menetap. sentuhan tangannya mematikan aliran darah gue sedikit demi sedikit. rasanya dingin, gatau kenapa rasanya cuaca langsung mendung, mendadak dingin banget, dan waktu berjalan laaamaaaaaa buaaanggeeettt.. -.- di ambilnya cairan, kayaknya bius.. di oleskanlah cairan itu ke daerah titit gue.. lalu..
"agung? siap?.."
*jleb*
"e...ii..u.. udah om.."
"baca salawat nabi..bla..bla..bla.."
"i..ii..ii..insyaallah om.."

dan beberapa saat kemudian..
*KREK*

Selesai.

Udah? selesai yah? waaah ga kerasa loh. gue kira bakal sakit banget loh, ternyaaataaa segitu aja.. B)
Hikmah dari sunatan itu enaknya adalah waktu syukuran setelah di sunat.. jadi sehabis titit gue di pangkas, gue di suruh tiduran di depan rumah sambil megangin sarung.. dan tamu-tamu pun dateng satu per satu..

*sambil buka sarung, liatin titit gue..* 
"gimana gung? sakit?"
"selamat ya gung.."
"wah gung, titit kamu bagus.." *loh?
"agung, tititnya motifnya keren.." *loh?

Intinya adalah.. SEMUA TAMU UNDANGAN NGELIATIN TITIT GUEEEEHHH !!! 

Tapi walaupun gitu, gue patut berbangga.. karna waktu itu bapak gue masih bekerja sebagai GM(General Manager) di sebuah hotel di bukittinggi, jadi sebagian besar tamu-yang-ngeliatin-titit-gue adalah Manager-manager dari seluruh hotel di bukittinggi.. keren ga tuh.. duit angpao nya banyak pula.. hihihi..

*ngelus piaraan*

Ah! udah ah, jadi malu nih gue u,u

Oke deh, gue sekarang mau minta do'a aja buat :
1. Senin besok gue Pra UN, do'ain sukses yah! :)
2. Tanggal 27 besok gue dan Greatline ikut Festival Teeners di Universitas Ekasakti Padang, mohon do'a dan dukungannya temen-temen :) 

*ambil nafas*
*exit*

3 comments:

  1. bagus.berarti titit lo bawa berkah.wkwk

    ReplyDelete
  2. jadi kalo lo ujian, biar pengawasnya ga galak ama lo bahkan cinderung iba, lo tunjuin aja titit lo..

    trus kalo lagi ga ada duit, pangkas aja lagi titit lo biar dapet angpao..HAHAHAHAHA!

    ReplyDelete
  3. @dinda: amin.. (loh?) wkwkw
    @tukang colong: paan sih ah -,- haha

    ReplyDelete